Minggu, 28 Februari 2010

IAIN BLOG

Saya setuju bahwa semua postingan yang dikirimkan ke board ini adalah opini pribadi
dari pengirimnya (termasuk saya) dan bukanlah dari Administrator atau pihak IAIN selaku pemilik website ini kecuali memang tertulis dalam nama pengirim.

Saya setuju untuk tidak mengirim postingan yang bersifat melecehkan, menyinggung (khususnya SARA) atau tidak senonoh. Jika saya terbukti melakukannya, account saya akan dihapus oleh Administrator atau alamat IP komputer saya tidak akan dapat lagi mengakses board ini.

Saya setuju bahwa administrator memiliki hak untuk mengubah, menghapus, atau memindahkan postingan saya jika dirasa perlu.

Semua informasi pribadi saya sebagai user board ini tersimpan di database dan tidak akan disebarluaskan tanpa seizin saya sebagai user. Namun administrator tidak bertanggung jawab jika tiba-tiba informasi tersebut bocor dan tersebar ke luar karena ketidaksengajaan (misalnya kerusakan server atau hacking).

Board ini menggunakan cookies untuk menyimpan informasi sementara pada komputer saya. Informasi ini termasuk username dan password saya yang terenkripsi untuk memudahkan saya login secara otomatis. Jika saya tidak ingin informasi ini tersimpan di komputer saya, saya akan menon-aktifkan cookies browser.

Dengan meng-klik 'Saya terima', saya telah menyetujui seluruh isi perjanjian ini.

Comments :

0 komentar to “IAIN BLOG”

Poskan Komentar

 

Copyright © 2009 by achmad muhammad ma'shum muhibbaddin 'ainul yaqin dan allohurbbi